28 Januari 2009

Penjual Bayi Tak Mau Cerita Siapa Orangtua Obama

Posted in Berita pada 09:16 oleh julyan rachmawan

TANGERANG – Pencarian orangtua Obama sepertinya akan menemui jalan buntu. Pasalnya pelaku yang hendak menjual bayi berumur 7 bulan ini tidak mau mengungkapkan siapa orangtua Muhammad Rizky Obama ini.

Salah satu tersangka berinisial GP (50) enggan berkomentar mengenai asal muasal bayi tersebut. Wanita keturunan Tionghoa ini mengaku tidak tahu menahu.

“Saya tidak tahu. Saya mohon, saya benar-benar tidak tahu,” katanya sambil menutup mukanya dengan handuk dan dengan turuh membungkuk.

Bahkan setelah didesak dengan berbagai macam pertanyaan, GP juga enggan bercerita. Dia malah mengaku keberatan dengan penangkapan tersebut apalagi jika dikaitkan dengan penjualan atau penculikan bayi. “Hanya Tuhan saja yang tahu. Saya tidak tahu, enggak tahu,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh (YT) yang ditangkap saat melakukan transaksi penjualan bayi. Dia mengaku saat ini sedang sakit dan tidak mau diganggu. “Enggak tahu, saya sedang sakit,” katanya sambil menutup muka dengan handuk.

Sementara itu berdasarkan hasil penelusuran, YT ternyata pernah tinggal selama puluhan tahun di Jalan Cirarab RT02/03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Hal itu diakui ketua RW 03, Odang. Menurutnya, YT pernah tinggal bersama anaknya. Namun kini sudah pindah di salah satu perumahan elit di Moderland. Dan kini rumahnya yang ada di lokasi tersebut hanya dijadikan sebagai sarang burung walet. Akan tetapi sesekali YT datang untuk melihat sarang burung walet tersebut.

Tidak hanya itu saja Odang juga mengaku anaknya YT pernah bercerita kepada dirinya bahwa saudaranya YT pernah ingin mengadopsi anak. Namun yang diinginkan adalah anak keturunan cina. “Mungkin kasus ini ada hubungannya dengan cerita anaknya tersebut,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: